JASA MANDOR BANGUNAN - JASA GAMBAR BANGUNAN DI JAKARTA DAN SURAKARTA MELAYANI PEKERJAAN BANGUN BARU - RENOVASI - PENGECATAN - GYPSUM - DESAIN RUMAH RINGGAL, RUKO, DLL

JASA MANDOR BANGUNAN

JASA MANDOR BANGUNAN

Selasa, 30 September 2014

MENJADI TUKANG BANGUNAN YANG BAIK

Sebagai tukang bangunan, inilah beberapa tips bekerja yang mungkin bermanfaat untuk mencapai harapan, untuk menjadi yang lebih baik,  menjadi seorang mandor, atau pemborong bahkan kontraktor banyak sekali yang berawal dari tukang bangunan bahkan kenek bangunan pun bisa menjadi seorang pemborong bangunan dengan di bekali niat yang tulus dan iklas. dan dibekali dengan berbagai pengalaman di bidang bangunan

Tips bekerja sebagai Tukang bangunan
Tetapkan dengan  niat yang baik dalam bekerja, karena niat ini akan sangat berpengaruh terhadap apa yang kita lakukan serta bagaimana kondisi lingkungan. .

  • Selalu menjaga  kesehatan dan keselamatan kerja, ingat kita tidak hidup sendiri di dunia ini seberapapun jelek diri kita pasti ada yang merindukan entah itu keluarga, saudara, sahabat atau teman jadi keselamatan kerja sangat mahal jika dibanding segepok uang.

  • Kita adalah Manusia, pernahkah kita lihat makhluk disekitar yang setiap hari berkelana mencari makan dan memuaskan keinginan, nah.. sebagai manusia kita harus bisa lebih dari itu, caranya adalah memikirkan bagaimana hidup kita bisa bermanfaat.

  • Hitung pendapatan kita dalam setahun, sebulan, sehari bahkan setiap saat kita mendapat rizki. hitung 2,5% dari nilai yang kita dapat untuk disumbangkan kepada orang-orang kurang beruntung yang mungkin nasibnya tidak sebaik kita.

  • Jaga hubungan baik dengan sesama tukang bangunan, mandor atau siapapun. catat alamat rumah atau nomor telpon yang bisa dihubungi, karena suatu saat jika kita kesulitan mencari kerja bisa menghubungi mereka atau sebaliknya mendapat informasi ketika ada yang membutuhkan tenaga.

  • Bersikap jujur dalam bekerja, yakinlah dengan membawa sekeping uang kejujuran maka kita dapat membeli apapun dengan itu.

  • Hindari bersikap curang misalnya dengan menjual semen yang seharusnya dijadikan untuk pelaksanaan pembangunan, memang benar uang bisa kita dapat secara cepat dengan itu namun apalah artinya rezeki yang tidak barokah sehingga cepat habis mungkin kita atau keluarga tiba-tiba sakit sehingga membutuhkan dana tidak sedikit, atau akibat langsung adalah tidak adanya ketenangan dalam diri kita.

  • Upah bekerja sebagai tukang bangunan di Indonesia tergolong kecil, hal ini bisa dibuktikan bahwa banyak rumah yang sudah dibangun oleh pekerja bangunan namun rumah sendiri kondisinya memprihatinkan, bersabarlah tidak ada pekerjaan yang sia-sia di dunia ini, pintar-pintar mengatur keuangan dan mendekatkan diri kepada Tuhan agar hidup bahagia.

  • Kurangi memakan makanan atau minuman buatan yang banyak mengandung bahan pengawet, pewarna dan bahan kimia lainya, memang rasanya enak namun bisa mengganggu kesehatan sehingga dapat menggagu konsentrasi bekerja di proyek.

  • Selalu belajar untuk meningkatkan kemampuan, bagi kenek berlatihlah untuk bisa menjadi tukang, dan bagi tukang berlatihlah untuk bisa menjadi mandor begitu seterusnya sehingga bisa mendirikan usaha sendiri dalam bidang bangunan.

  • Hati-hati dengan iklan yang menggiurkan sehingga uang gaji yang kita dapat dengan memeras keringat habis begitu saja misalnya akibat ganti-ganti handphone atau sepeda motor, ini sangat merugikan diri sendiri.

  • Selalu bersikap dengan Jujur, Displin, Belajar dan Beriman itu kunci sukses segala pekerjaan, karena didalamya ada keyakinan bahwa atasan kita adalah Tuhan penguasa seluruh alam.

Jika kita mau berpikir besar sekali jasa tukang bangunan, mandor bangunan, pemborong bangunan.

Berbagai model bangunan dari mulai rumah tinggal, ruko, kantor, apartement, tempat ibadah sampai gedung pemerintahan. selalu membutuhkan jasa pemborong bangunan , tukang bangunan dan mandor bangunan darsitek dan lainnya yang bergerak di bidang jasa bngunan.

 Yah.. apapun pekerjaan kita apabila dilakukan dengan ikhlas insya Allah akan menyenangkan dan membuahkan hasil, selalu belajar dan mencoba-coba hal baru untuk mendapatkan apa yang kita harapkan, membaca kejadian dan alam disekitar agar bisa menjadi Manusia bermanfaat karena hanya itulah yang akan kita bawa sebagai bekal kembali kepada Tuhan

KIRIM EMAIL